Akan Ikut Turun ke Lapangan dengan Dinas Terkait

 ICMI Muda Dukung DP3A Jadikan KLA Pekanbaru Tingkat Madya

Sarwan Kelana

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI)  Muda Kota Pekanbaru mensuport dan mendukung Penuh Terhadap Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) untuk menjadikan Pekanbaru Sebagai Kota Layak Anak (KLA) Tingkat Madya Tahun 2018 ini. 


Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Majlis Pimpinan Daerah (MPD) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI)  Muda Kota Pekanbaru Sarwan Kelana. Dirinya mengatakan apa yang di lakukan DP3A Pekanbaru untuk pemenuhan hak anak menuju tingkat Madya sangat sejalan dengan organisasi yang ia pimpin. 

" Yang jelas di ICMI Muda kita juga selalu melakukan diskusi diskusi terkait masih adanya anak anak di bawah umur yang hak nya belum terpenuhi. Seperti masih ada anak-anak di bawah umur yang mengemis, jual koran, tisu dan dan lain lain, Oleh karena itu dengan program yang telah di lakukan oleh DP3A Pekanbaru ini untuk Pemenuhan Hak Anak Menuju KLA di tingkat Madya sangat kita dukung penuh,'' sebut Sarwan kepada wartawan, Selasa (10/04/).

Ditegaskan aktivis muda Riau itu, pihaknya mengharapkan agar dapat bekerjasama dengan DP3A serta dinas terkait dalam mewujudkan KLA tingkat Madya ini tersebut. 

''Kedepan kita minta agar DP3A serta OPD terkait agar bersama sama untuk mewujudkan KLA ini. Dan kita dari ICMI Muda juga siap untuk turun bersama ke lapangan bersama DP3A untuk melindungi hak anak-anak di Pekanbaru agar terpenuhi,'' terang Politisi Muda Partai Bulan Bintang itu. 

Terakhir Sarwan mengatakan, dalam waktu dekat ini organisasi yang ia pimpin akan segera melakukan kunjungan ke DP3A dan dinas terkait. Hal ini untuk menjalin kerjasama yang baik untuk mewujudkan KLA Pekanbaru tingkat madya. 

" Insyaallah dalam waktu dekat kita akan melakukan silaturahmi bersama DP3A dan dinas terkait. Seperti dinas sosial dan dinas lainnya, sehingga kedepan KLA Pekanbaru mendapat nilai yang lebih baik lagi,'' tutur warga Kecamatan Tampan tersebut. (HN) 
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar